Mow kaya kok ke Bank !!! Usaha dong


Anda pasti tahu tentang logo ini. Logo ini biasanya menempel di Kantor - Kantor Bank maupun di ATM. Melalui logo ini diharapkan akan menambah nasabah yang menyimpan dananya di bank.

Tapi klo saya sendiri tidak suka dengan logo ini. Bukan karena logonya jelek. Namun karena isi pesannya yang disampaikan.

Mengapa Kita harus menyimpan uang di bank ??

Klo Anda berpikir dengan pergi / menyimpan uang di bank bisa membuat Anda kaya bisa jadi Anda benar ( bisa jadi lho, bukan berarti benar).

Bunga , Deposito ??

bunga bank telalu kecil (sudah haram, kecil lagi untungnya) , anda hanya akan menguntungkan bank saja.

Trus mau di taruh dimana uangnya ?

klo anda ingin kaya , ingin uang anda bertambah

maka Investasikanlah di Bidang usaha yang menguntungkan. Sekarang Banyak sekali bidang usaha yang menawarkan kerjasama bagi hasil (Mudharabah). Carilah yang menguntungkan dan terpercaya.

Jangan hanya Simpan uang Anda di brankas , lemari, celengan ataupun di bawah bantal. Bukannya akan bertambah, semakin lama uang Anda malah menjadi berkurang. Terkena Pajak, Zakat, dicuri atau mungkin habis karena Anda belanjakan.

Trus Bank gak ada manfaatnya dong ? Apakah Saya punya rekening di Bank ?

Engga juga.  Bank juga ada manfaatnya. Saya juga mempunyai rekening di beberapa bank. Ada beberapa manfaat Bank menurut Saya :

1. Untuk menyimpang uang dalam jumlah banyak.

Enggak mungkin dong klo Saya menyimpan uang saya yang mendekati 100 miliar di Kostan (masih jauh ding) 

2. Untuk Kemudahan Transaksi.

Saya juga punya beberapa usaha. Biasanya para pelanggan akan mentransfer sejumlah uang untuk membeli beberapa produk yang Saya jual. Untuk mempermudah mengecek transfer yang terkirim Saya menggunakan Internet Banking.

3. Untuk Pembayaran Gaji.

Di Kantor Saya, gaji bulanan langsung di kirim ke rekening masing - masing pegawai . Akhirnya terpaksa saya membuat rekening baru lagi 

1 comments:

Anonymous (visit their site)

allow

Post a Comment